SEMARANG: FANTASTIS!


            Sekitar pukul 10.00 WIB, kami berangkat dari Wisma PSIM. Sedikit molor memang dari waktu yang sudah ditetapkan. Terlihat beberapa rekan-rekan Brajamusti melakukan registrasi dadakan. Ketika pembukaan pendaftaran yang dilakukan pengurus Brajamusti pada (19/11) baru ada 4 orang pendaftar. “Biasane mulai rame pas hari terakhir pendaftaran”jelas Andhi selaku Koordinator Tour dan Tamu Brajamusti. Sempat terjadi insiden kecil di daerah Terminal Jombor. Bis nomor 4 mengalami pelemparan yang menyebabkan kaca spion pecah.
            Pukul 15.00 WIB kami akhirnya sampai di Stadion Jatidiri. Tak lama kemudian teman-teman kami dari Jogja juga datang dengan membawa sepeda motor. Mereka terlihat basah kuyup, hujan memang mengguyur kota Semarang pada waktu itu. Sambutan hangat dari Suporter tuan rumah, Panser Biru. Mereka membantu kami dalam mencari tiket masuk stadion.
            Pertandingan sudah berjalan sekitar 15menit dari pantauan BSMnewletters. Beruntung skor saat itu masih 0-0. Pertandingan sedikit membosankan, beberapa serangan yang dilakukan PSIM harus kandas di areal pertahan yang digalang oleh Idrus Gunawan dkk. Hanya tendangan dari Indra yang menjadi peluang dibabak pertama, namun dapat dipatahkan.
            Masuknya Steven membawa angin segar. Begitu mendapat peluang dia berhasil melakukan shooting yang berubah menjadi gol. Gemuruh di tribun Brajamusti, nyanyian-nyanyian kembali berkumandang. Gol selanjutnya tercipta akibat teledornya bek dari PSIS, Engkus Kuswaha berhasil menambah gol, 2-0 untuk PSIM. Dan gol terakhir di ciptakan oleh bek sayap Topas Pamungkas. Dan benar-benar menjadi gol pamungkas yang melibas PSIS, 3-0.
            Tidak disangka, PSIM berhasil mendapat 3-0 dikandang lawan. Ini semua berkat kerja keras tim dan manajemen PSIM. Salah seorang teman saya mengatakan “waduh saiki, Pak Hans le mumet!”. Pak Hans adalah salah satu perngurus PSIM. Pemain PSIM sudah diiming-imingi bonus jika berhasil memperoleh poin. Semoga bonus PSIM bisa segera dicairkan sehingga pemain bersemangat lagi.[DM] 












No comments:

Post a Comment